Tottenham Hotspur dipermalukan Wolverhampton

id Tottenham Hotspur,Wolverhampton,Adama Traore,Liga Premier Inggris

Tottenham Hotspur dipermalukan Wolverhampton

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur telan kekalahan 0-1 di markas Wolverhampton Wanderers dalam matchday ke-26 Liga Inggris di Molineux Stadium pada Sabtu malam WIB (04/3).

Gol Adama Traore di babak kedua membuat Tottenham pulang ke London dengan tangan hampa.

Meski kalah, Tottenham tidak beranjak dari peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sedangkan Wolves naik ke peringkat 13 dengan 27 poin dari 26 laga, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Tottenham langsung menciptakan tiga peluang di lima menit pertama, tetapi hanya tendangan Son Heung-Min dari luar kotak penalti yang mengarah gawang Wolves. Namun, kiper Jose Sa masih bisa menangkap bola sepakan penyerang Korea Selatan itu.

Tim tamu mengancam lagi pada menit ke-18. Son Heung-Min memberikan bola ke Dejan Kulusevski yang melepaskan tendangan di sisi kanan kotak penalti, tetapi Sa masih menepis bola.

Pertandingan sempat dihentikan sementara pada menit ke-24 setelah Diego Costa mengalami cedera setelah melakukan duel udara dengan Oliver Skipp. Costa tidak bisa melanjutkan pertandingan dan diganti Raul Jumenez.

Sampat laga berjalan setengah jam, Wolves tak melepaskan percobaan meski bisa menciptakan serangan berbahaya. Di sisi lain, Tottenham masih buntuk untuk menembus kotak penalti Wolves.
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024