Elephant Kind selalu "The Social"

id elephant kind,the social

Elephant Kind selalu "The Social"

Ilustrasi penampilan Elephant Kind. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis single terbarunya yang berjudul “Love As”, band indie rock asal Jakarta Elephant Kind sukses tampil berbagi panggung dengan The Pylons dan Temm dalam acara yang digelar di The Social pada Rabu (15/3).

The Social merupakan sebuah tempat acara musik legendaris di London yang telah menggelar berbagai acara dengan penampil ternama seperti Arctic Monkeys, Jack White, Bon Iver, Beck, Lily Allen, Wolf Alice, Florence + The Machine, The Chemical Brothers, Aphex Twin hingga Adele.

Pada acara tersebut, band yang kini berdomisili di London itu membawakan dua lagu terbarunya yang berjudul “Rockstar” dan “Love As”. Kedua single tersebut akan menjadi bagian dari EP mereka yang bertajuk “Superblue”.

EP yang rencananya dirilis pada akhir bulan Maret ini akan menjadi karya pertama mereka di bawah naungan label asal Inggris, Mola Records. “Superblue” pun menjadi karya pertama yang sukses dihasilkan oleh ketiga personel Elephant Kind; Bam Mastro, Kevin Septanto dan Bayu Adisapoetra sejak berdomisili di London.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Elephant Kind tampil perdana di The Social
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024