Evaluasi menyeluruh dilakukan Rans Nusantara FC

id Rans Nusantara FC,Roofi Ardian,Liga 1 Indonesia,Rodrigo Santana,Makan Konate

Evaluasi menyeluruh dilakukan Rans Nusantara FC

Pesepak bola Rans Nusantara FC Makan Konate (kiri) dan Finky Pasamba (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC Evan Dimas Darmono (tengah) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (8/2/2023). Rans Nusantara FC kalah 1-2. ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/tom. (ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO A)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Rans Nusantra FC Roofi Ardian memastikan timnya akan melakukan evaluasi besar-besaran menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, Roofi mengatakan evaluasi besar-besaran ini perlu dilakukan tidak terlepas dari hasil minor yang didapatkan pada musim 2022/23.

"Posisi kami tentunya posisi yang sangat buruk. Musim ini kita ibaratkan kita sebagai bayi. Pastinya butuh proses untuk berdiri maupun berbicara, hal sama seperti kita di musim ini," ungkap Roofi.

"Pembelajaran musim ini adalah pembelajaran yang sangat baik. Banyak hal yang harus diperbaiki dan ditambah. Kegagalan kita musim ini kita jadikan sebagai sebuah proses untuk sukses," sambungnya.

Evaluasi yang akan dilakukan jelang musim depan adalah komposisi pemain dan Roofi berjanji pihaknya akan bergerak cepat agar Rans dapat bisa memperbaiki performa musim depan.

Roofi menjelaskan soal target musim depan, skuad asuhan Rodrigo Santana akan dibebankan target untuk bertahan di kasta tertinggi Liga 1 Indonesia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rans Nusantara FC pastikan lakukan evaluasi besar-besaran