Cuaca Formula E Jakarta 202 jadi tantangan besar Wehrlein

id Pascal Wehrlein,ABB Formula E 2023,ABB Formula E Jakarta,Formula E Jakarta 2023

Cuaca Formula E Jakarta 202  jadi tantangan besar Wehrlein

Pebalap Tag Heuer Pascal Wehrlein ketika diwawancarai pewarta di Sirkuit Internasional Ancol, Jakarta, Sabtu (3/6/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Pebalap Tag Heuer Pascal Wehrlein mengungkapkan cuaca panas menjadi tantangan terbesar yang harus dihadapinya ketika bertanding di ABB Formula E Jakarta 2023 di Sirkuit Internasional Ancol, Jakarta, Sabtu (3/6).

Meski catatkan waktu tercepat dan menjadi juara, Wehrlein mengatakan dirinya masih sulit untuk beradaptasi dengan cuaca kota Jakarta yang begitu panas menyengat.

"Tantangan terbesar adalah cuaca yang panas. Kami pebalap juga manusia. Tidak mudah menyesuaikan mobil, ban, baterai dan lain-lain dalam suhu ini," kata Pascal Wehrlein kepada pewarta, Sabtu.

Meski begitu pebalap berkebangsaan Jerman itu mengatakan bahwa timnya mampu menyusun strategi dengan hasil yang berbuah manis yaitu meraih podium pertama.

"Tapi saya pikir kami (tim) bisa mengorganisir hal itu hari ini. Balapan yang bagus sore ini, strategi saya banyak minum air, dan kami akan melakukan hal itu lagi besok," kata Pascal Wehrlein.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wehrlein ungkap cuaca jadi tantangan besar di Formula E Jakarta 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024