Aruma dan Raim Laode di luar "Ekspektasi"

id Aruma, Raim Laode, Aruma Ekspektasi,ekspektasi,penyanyi baru

Aruma dan Raim Laode di luar "Ekspektasi"

Aruma gaet Raim Laode hadirkan "Ekspektasi". (ANTARA/HO-Aruma)

Jakarta (ANTARA) - Pendatang baru Nidewi Aruman, yang dikenal dengan nama panggung Aruma, kembali menghadirkan karya anyar bertajuk "Ekspektasi" dengan menggaet musisi lainnya Raim Laode dalam pembuatan karya tersebut.

“Aku senang sekali bisa berduet dengan Kak Raim karena dia punya karakter suara yang kuat dan karya-karyanya juga indah. Kolaborasi ini juga memberiku pengalaman yang baru dan banyak ilmu yang aku dapat di sini,” kata Aruma dalam siaran pers, Jumat.

"Ekspektasi" ditulis langsung oleh Raim Laode bersama rekannya Aditya Sahid. Terinspirasi dari realitas yang sering terjadi dalam kehidupan manusia, Raim mengatakan manusia seringkali bersahabat dengan ekspektasi dan berakhir sakit hati.

Raim Laode mengaku karya itu menjadi cerminan dirinya saat masih dalam tahap berpacaran jarak jauh dengan wanita yang kini jadi teman hidupnya, Komang.

“Inspirasinya dari sepenggal kisah jarak jauh saya juga bersama Komang sebelum menikah bertahun-tahun silam. Dalam lirik pun, ada kalimat spesifik yang pernah saya ucapkan kepada Komang di masa itu," ujar Raim Laode.



Bagi Aruma, lagu "Ekspektasi" memiliki tantangannya tersendiri meski memiliki genre yang sama dengan single debut-nya.

Gadis yang lahir di Kota Kembang itu mengatakan dia harus bisa menyampaikan pesan dari dua sudut pandang yang berbeda lewat satu lagu. Dengan demikian, dia juga harus bisa menciptakan harmonisasi nada yang tepat dengan teman duetnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aruma gaet Raim Laode hadirkan "Ekspektasi"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024