Musisi Mandark bebas di "BADA88"

id musisi indie taiwan Mandark ,Mandark BADA88,solois taiwan,Mandark

Musisi Mandark bebas di "BADA88"

Musisi indie dan penulis lagu asal Taiwan Mandark (ANTARA/HO-Fortune Cookie Records)

Jakarta (ANTARA) - Musisi indie dan penulis lagu asal Taiwan Mandark pada akhir Juni lalu meluncurkan album solo pertama berjudul "BADA88" (dibaca badass) yang mencerminkan perjalanannya menemukan pesona yang unik dan menemukan cinta dan kebebasan tak terbatas sepanjang jalan.

"BADA88" diproduksi oleh Fortune Coookie Records, tim produksi yang telah memenangkan beberapa Golden Melody Awards (Mandarin Grammy Awards) dan dirilis secara eksklusif di Indonesia bersama label Indonesia Sun Eater.

Seperti tertulis dalam keterangan resmi diterima di Jakarta, Senin (3/7) album ini mencakup berbagai genre seperti indie pop, synth-pop, R&B, dan alternatif. Sebagian lagu di dalam album menggunakan lirik bahasa Inggris, juga berbahasa Jepang dan Korea.

Terdapat delapan lagu di dalam album "BADA88" yang memperlihatkan visi Mandark untuk memperluas kehadirannya di Asia, antara lain "Sushi", "8ODY" dan "DALIDA".
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Solois Taiwan Mandark bicara kebebasan tak terbatas lewat "BADA88"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024