Garuda Select dan Timnas U-17 diselaraskan

id Sepak bola,Timnas u17,Erick thohir

Garuda Select dan Timnas U-17 diselaraskan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berfoto bersama dengan peserta Garuda Select di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Kamis (6/7/2023). (ANTARA/Aditya Ramadhan)

Jakarta (ANTARA) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menyelaraskan program seleksi Garuda Select dengan seleksi Timnas U-17 yang disiapkan untuk Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

"Intinya kita sepakat untuk sinkronisasi program Garuda Select dan persiapan U-17," kata Ketua PSSI Erick Thohir saat mengunjungi peserta seleksi Garuda Select di Stadion Madya Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Kamis.

Penyelarasan seleksi dari kedua program tersebut, kata Erick, untuk menghasilkan tim nasional U-17 yang benar-benar berkualitas dengan para pemain yang bagus.

"Kita mau punya timnas yang main bagus. Kita harus terbuka melakukan perubahan sepak bola," kata Erick yang juga merupakan Menteri BUMN.

PSSI tengah mengadakan penjaringan para pemain berbakat untuk diseleksi sebagai pemain Timnas U-17 di sembilan kota Indonesia.

Sementara Garuda Select yang merupakan program pengembangan pemain hasil kerja sama Mola dengan PSSI, sudah berlangsung selama lima tahun dan mulai memberikan hasil yang baik.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSSI selaraskan seleksi Garuda Select dan Timnas U-17
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024