MU kontrak Marcus Rashford berdurasi panjang

id marcus rashford,kontrak,perpanjangan kontrak

MU kontrak Marcus Rashford berdurasi panjang

Manchester United's English striker Marcus Rashford celebrates after scoring a goal during the UEFA Europa League group E football match between Cyprus' Omonia Nicosia and England's Manchester United at GSP stadium in the capital Nicosia on October 6, 2022. (Photo by AFP) (AFP/-)

Jakarta (ANTARA) - Marcus Rashford telah meneken perpanjangan kontrak lima tahun dengan Manchester United, demikian disampaikan klub raksasa Inggris melalui laman resminya pada Selasa setempat.

Penyerang 25 tahun itu yang kontrak sebelumnya akan habis pada tahun depan, merupakan produk akademi United. Ia kini telah mencatatkan 123 gol dari 359 penampilannya bersama tim utama Setan Merah.

"Saya bergabung ke Manchester United sebagai anak-anak berusia tujuh tahun dengan impian. Renjana, kebanggaan, dan determinasi untuk sukses yang sama masih mendorong saya setiap kali saya mendapat kehormatan untuk mengenakan kaus ini," kata Rashford.

"Saya telah memiliki sejumlah pengalaman menakjubkan di klub luar biasa ini, namun masih ada banyak yang dapat dicapai dan saya tetap tidak kenal lelah untuk memenangi lebih banyak trofi pada tahun-tahun mendatang," tambahnya.
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marcus Rashford teken perpanjangan kontrak lima tahun di MU
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024