Selly Marcelina kangen berakting

id Selly Marcelina,Suzzana,Luna maya

Selly Marcelina kangen berakting

Aktris Selly Marcelina saat menghadiri penayangan perdana film "Suzzanna Malam Jumat Kliwon" di Jakarta, Sabtu (29/7/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris senior Selly Marcelina kembali lagi berakting setelah 20 tahun lamanya berhenti sejenak dari karier keartisannya dalam film horor terbaru berjudul “Suzzanna Malam Jumat Kliwon.”
 
Saat menghadiri penayangan perdana film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon” di Jakarta, Sabtu (29/7), Selly mengatakan senang dapat kembali lagi ke dunia akting. Menurutnya, film tersebut sangat berarti karena menjadi penanda kemunculannya kembali ke kancah perfilman Indonesia.
 
“Film ini mengobati kerinduan saya setelah 20 tahun vakum dari dunia film,” kata Selly.


 
Dalam film “Suzzanna Malam Jumat Kliwon,” Selly berperan sebagai Minati, yakni istri pertama dari seorang hartawan bernama Raden Aryo. Minati digambarkan sebagai tokoh antagonis di dalam film tersebut dan Selly pun memerankannya dengan baik, meskipun dirinya hiatus berakting dalam waktu cukup lama.
 
Selly pun merasa adanya perbedaan antara berakting di tahun 90-an atau tahun sebelum dirinya hiatus dengan saat ini. Bagi Selly, berakting di era saat ini membutuhkan detail yang lebih banyak dibandingkan dulu.
 
“Perbedaannya dulu dengan sekarang, mungkin sekarang lebih detail,” kata Selly.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Selly Marcelina kembali berakting setelah 20 tahun hiatus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024