Tiga model andalan mobil GWM di Indonesia

id gwm,haval,tank,ora,giias 2023,giias,great wall motor

Tiga model andalan mobil GWM di Indonesia

Haval yang tampil pada ajang GIIAS 2023. (ANTARA/HO/GWM)

Jakarta (ANTARA) - Memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Great Wall Motor (GWM) mengenalkan tiga model kendaraan yakni Haval, Tank dan juga Ora yang akan mulai dipasarkan pada kuartal awal 2024.

“Hari ini kami dengan senang memperkenalkan tiga rangkaian produk unggulan kami Hacal, Tank dan Ora ke pasar Indonesia. Rangkaian produk ini telah diakui secara global untuk kualitas, performa dan inovasi, dan kami yakin konsumen Indonesia juga akan terkesan dengan kendaraan-kendaraan yang kami tawarkan,” kata Presiden Great Wall Motor ASEAN Clyde Cheng di ICE BSD, Tangerang, Kamis.

Perusahaan otomotif asal China hingga saat ini telah mendirikan jaringan penjualan global. Produk-produk buatan mereka juga telah diekspor ke lebih dari 170 negara dan wilayah, dengan lebih dari 700 titik penjualan di seluruh dunia.
 

Menyambut tren SUV di berbagai dunia, GWM membawa Haval dengan menawarkan rangkaian model kendaraan yang dinamis dan serbaguna untuk konsumen Indonesia yang memiliki jiwa petualang. Kenyamanan on-road dan kemampuan off-road yang ditawarkan oleh SUV dari GWM diyakini akan menghasilkan pengalaman mengemudi yang lancar, baik untuk mengemudi melalui perkotaan yang sibuk maupun saat menjelajahi lanskap Indonesia yang indah.

Sedangkan untuk kendaraan off-road, GWM membawa Tank untuk melibas berbagai kondisi jalan yang ada di Indonesia. Kendaraan itu memang dirancang untuk menghadapi tantangan paling berat, Tank menawarkan performa unggul, fitur keamanan canggih tanpa kompromi serta daya tahan tiada banding.

Kendaraan terakhir yang mereka sajikan untuk calon konsumennya adalah Ora,  untuk konsumen yang gemar dengan kendaraan elektrik. Mobil itu tidak hanya menghadirkan teknologi pintar untuk sebuah pengalaman mengemudi yang nyaman dan aman secara menyeluruh, tetapi, juga desain retro futuristik yang akan memperkaya gaya hidup pintar para penggunanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: GWM kenalkan tiga model andalannya di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024