Andmesh "Cinta Luar Biasa" nilai ayah sosok pahlawan

id Andmesh, rossa, suara dari indonesia,spotify,reality club

Andmesh "Cinta Luar Biasa" nilai ayah sosok pahlawan

Penyanyi Andmesh saat menghadiri acara "NGASO (Ngobrol Asik Sore-Sore) bareng Spotify di “Kampoeng Spotify”, Jakarta, Kamis, (10/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Setiap musisi mungkin memiliki sosok pahlawan dalam hidup mereka dan bagi penyanyi Andmesh Kamaleng sosok itu tak lain adalah sang ayah.

"Kita masing-masing punya hero (pahlawan) dan salah satu pahlawan bermusikku itu, kan, papa. Jadi, mungkin sangat menginspirasi sehingga Andmesh pun menjadi musisi di Jakarta," kata Andmesh di Jakarta, Kamis.

Andmesh, pelantun "Cinta Luar Biasa", pun ingin menjadi sosok pahlawan seperti ayahnya, namun, bagi rekan-rekan sesama musisi khususnya dari Indonesia Timur, kampung halamannya.

"Mungkin Andmesh ingin menjadi sosok papa buat teman-teman dari timur. Andmesh ingin menjadi jembatan untuk teman-teman di sana, menjadi wadah agar mereka bisa berkarya," ujar dia.

Andmesh saat ini terpilih menjadi salah satu dari tujuh sosok musisi untuk mewakili semangat daerah asalnya dan wajahnya menjadi foto sampul daftar putar lagu layanan musik digital Spotify yakni "Suara dari Indonesia Timur" untuk "Suara dari Indonesia".

"Suara dari Indonesia" bisa ditemukan saat pengguna mengetik kata itu dalam aplikasi Spotify. Pengguna akan menemukan tujuh daftar putar berisi lagu-lagu musisi dari wilayah yang sama dengan gambar sampul musisi terpilih.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sosok ini jadi pahlawan bermusik bagi Andmesh
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024