Klub Al Hilal caplok kiper Sevilla

id Yassine Bono,Al Hilal,Sevilla

Klub Al Hilal caplok kiper Sevilla

Penjaga gawang Maroko Yassine Bounou berhasil menepis tendangan pesepak bola Spanyol Sergio Busquets dari titik penalti dalam laga babak 16 besar Piala Dunia 2022, di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar, Selasa (6/12/2022),   Maroko berhasil melaju ke perempat final setelah kalahkan Spanyol 3-0 lewat adu penalti​​​​​​​. ANTARA FOTO/Reuters-Lee Smith/hp.

Jakarta (ANTARA) - Kiper Sevilla FC Yassine Bono resmi merapat ke klub Arab Saudi Al Hilal dengan kontrak tiga tahun hingga 2026.

Pengumuman peresmian Bono dilakukan di Four Season Hotel George V, Paris, Prancis, bersama Fahad Bin Saad Bin Nafel selaku presiden klub.

“Dengan kontrak yang berjalan hingga 2026. ‎’Bono’ kepada (klub) pemimpin Asia,” tulis Twitter resmi klub, Jumat.

Bono menjadi pemain top Eropa keenam yang didatangkan Al Hilal setelah Kalidou Koulibaly (Chelsea), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Malcom (Zenit St. Petersburg), dan Neymar (Paris Saint-Germain).

Pesepak bola 32 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 37 di tim yang bermarkas di King Fahd International Stadium tersebut.

Bono mengawali karier sepak bolanya di klub Maroko bernama Wydad AC (2010-2012) dengan sembilan penampilan dan dua cleansheets



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Yassine Bono resmi merapat ke Al Hilal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024