ONE OK ROCK keluarkan "Make It Out Alive"

id ONE OK ROCK,Make It Out Alive,band jepang

ONE OK ROCK keluarkan "Make It Out Alive"

Poster teaser musik video ONE OK ROCK berjudul "Make It Out Alive". (ANTARA/X/ONEOKROCK_japan)

Jakarta (ANTARA) - Grup band rock asal Jepang, ONE OK ROCK kembali merilis lagu terbaru berjudul “Make It Out Alive” pada Kamis malam (24/8) waktu setempat dan berkolaborasi dengan seri video game “Monster Hunter”.

“Kejutan! Lagu terbaru ‘Make It Out Alive’ rilis sekarang! ONE OK ROCK X Monster Hunter sekarang,” tulis keterangan di akun X/Twitter resmi mereka @ONEOKROCK_japan.

Lagu “Make It Out Alive” dirilis sebagai soundtrack terbaru untuk seri video game “Monster Hunter”, waralaba media Jepang yang berpusat pada serangkaian video game role-playing bertema fantasi sejak 2004.



ONE OK ROCK akan membuat musik video khusus untuk lagu tersebut untuk dirilis pada tanggal 29 Agustus. Melalui teaser atau cuplikan video singkat yang dibagikan, kemungkinan besar ONE OK ROCK akan memadukan unsur grafis serta visual dari game “Monster Hunter” di dalam musik video lagu “Make It Out Alive”.

Saat ini, penggemar dapat mengakses lagu baru dari ONE OK ROCK tersebut melalui aplikasi streaming musik digital Spotify, Apple Music, deezer, dan lainnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ONE OK ROCK rilis lagu terbaru "Make It Out Alive"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024