Kitchenette melakukan ekspansi ke Yogyakarta

id kuliner

Kitchenette melakukan ekspansi ke Yogyakarta

Salah satu menu di Kitchenette (ANTARA/HO-ISMAYA)

Yogyakarta (ANTARA) - Kitchenette, sebuah brand di bawah ISMAYA Group, melakukan ekspansi ke Yogyakarta, setelah mencapai kesuksesan di Surabaya dan Medan.

Kitchenette kini siap untuk merebut hati dan selera warga Yogyakarta dengan suasana outlet yang hangat dan jajaran menu yang beragam. Ekspansi ini menandai pencapaian ISMAYA Group di Yogyakarta, karena menjadi brand ketiga yang turut meramaikan dinamika lanskap kuliner Yogyakarta.

Karin Nathania, Marketing Manager Kitchenette oleh ISMAYA Group, mengatakan Kitchenette menghadirkan destinasi baru pilihan tempat makan yang menawarkan kenyamanan western comfort food namun tetap cocok bagi selera Indonesia.

"Di Kitchenette, kami bukan hanya menyajikan makanan, kami juga percaya bahwa menciptakan pengalaman makan yang berkesan yang mencerminkan kenyamanan dan kehangatan seperti di rumah itu akan menarik bagi warga Yogyakarta," kata Karin dalam siaran pers, Senin.

Menu beragam menampilkan berbagai hidangan western comfort food dan beberapa menu favorit Asia, semua ini mencerminkan value Kitchenette yang akan selalu menghadirkan "Happiness is Homemade".

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Kitchenette ke Yogyakarta, kota yang dikenal dengan kekayaan budaya dan warisan kuliner. Dengan berbagai menu kami mulai dari pilihan Crepes, Starters (Kentang Goreng, Nacho Style, Quesadilla Tex Mex), Kitchenette Big Breakfast, Classic Fish andChips, Baked Truffle Macaroni, berbagai hidangan penutup, dan minuman," katanya.

"Visi kami adalah menjadi bagian penting dari lanskap kuliner Yogyakarta, menawarkan tempat di mana orang bisa menikmati hidangan lezat yang terasa seperti pelukan hangat," kata Karin.

Menurut dia, daya tarik utama dari Kitchenette tidak hanya terletak pada menu makanannya, tetapi juga dalam suasana uniknya. Interior restoran yang nyaman dirancang untuk membuat setiap tamu merasa seperti di rumah, dengan menggabungkan estetika modern dengan sentuhan elegansi rustic.

Filosofi desain ini selaras dengan cinta warga Yogyakarta terhadap otentisitas, menyediakan ruang yang mengundang untuk menikmati makanan lezat dan menciptakan kenangan berharga.

"Kami berkomitmen untuk merangkul budaya dan semangat kota ini sambil tetap menjaga standar kualitas tinggi yang telah menjadi ciri khas Grup ISMAYA. Warga Yogyakarta kini dapat menikmati pengalaman makan yang tak tertandingi yang merayakan cita rasa global yang cocok dengan selera lokal yang membuat kota ini begitu istimewa," kata Karin.