Wuling kenalkan kendaraan listrik

id Wuling air ev,wuling,iems 2023,mobil listrik,kendaraan listrik

Wuling kenalkan kendaraan listrik

Wuling Air ev pada ajang IEMS 2023. (ANTARA/HO/Wuling Motors)

Jakarta (ANTARA) - Pada ajang pameran otomotif yang fokus pada kendaraan listrik Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2023 Wuling Motors kembali ambil bagian dengan menyajikan Wuling Air ev varian Long Range.

Menurut Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resmi, Rabu (20/9), keikutsertaan Wuling di IEMS 2023 merupakan langkah produsen electric vehicle (EV) atau mobil listrik itu untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.

“Langkah ini juga menjadi bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mempercepat elektrifikasi kendaraan di Tanah Air, yang kami wujudkan dengan menghadirkan kendaraan listrik pertama Wuling di Indonesia, Air ev, di IEMS,” kata Dian Asmahani.
 

Wuling tidak hentinya mempopulerkan kendaraan listrik mungilnya ke hadapan para pengunjung yang hadir, tapi,  juga membuka kesempatan untuk para pengunjung yang ingin merasakan dan mencoba Air ev secara langsung.

Kendaraan kompak bertubuh mungil itu mampu memuat sebanyak empat orang. Berkat desain bodi seperti itu, pengguna Wuling Air ev dapat merasakan kemudahan mengendarai mobil sehingga bisa bergerak bebas pada setiap kondisi jalan perkotaan dan juga memudahkan saat parkir.

Mobil listrik itu juga memiliki keunggulan lainnya, yakni pengisian yang mudah. Untuk pengisian di rumah, pemilik disarankan memiliki daya minimal 2.200 Watt, yang juga menjadi keunggulan dari Air ev.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wuling pamerkan kendaraan listrik di IEMS 2023

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024