Arsenal tekuk Bournemouth

id Arsenal,Bournemouth,Premier League,Liga Inggris

Arsenal tekuk Bournemouth

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Gol perdana dari penyerang Kai Havertz mewarnai pesta empat gol Arsenal ke gawang tuan rumah Bournemouth dalam laga pekan ketujuh Premier League yang berlangsung di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu malam WIB.

Bertindak sebagai tim tamu, Arsenal terus menggempur Bournemouth dan mampu unggul di menit awal pertandingan. Pada menit ke-17, sundulan Gabriel Jesus masih membentur mistar gawang namun bola liar mampu disambut oleh Bukayo Saka untuk membawa Arsenal unggul 1-0.

Pada menit ke-42, melalui titik putih Martin Odegaard mampu melesakkan bola ke gawang yang dijaga Neto untuk membawa The Gunners unggul 2-0.

Pada menit ke-50, Arsenal kembali memperoleh hadiah titik putih setelah Odegaard dilanggar di dalam kotak penalti. Kai Havertz yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang dan membuat Arsenal unggul 3-0.

Arsenal mempunyai peluang emas untuk memperbesar keunggulan pada menit ke-89, namun sepakan dari Smith-Rowe masih melebar di sisi kanan gawang Neto.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gol perdana Havertz warnai pesta gol Arsenal ke gawang Bournemouth
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024