Prabowo menjadi anggota kehormatan Projo

id Prabowo Subianto,Projo

Prabowo menjadi anggota kehormatan Projo

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) mengenakan jaket relawan Projo disaksikan Ketua DPP Projo Budi Arie Setiadi (kanan) pada acara deklarasi dukungan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Sabtu (14/10/2023). Kelompok relawan Projo mendeklarasikan dukungan terhadap bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto untuk bertarung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww.

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (bacapres) yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto ditetapkan menjadi anggota kehormatan relawan Pro Jokowi (Projo) di kediamannya di Jakarta, Sabtu.

Status anggota kehormatan tersebut diberikan oleh Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang ditandai dengan penyerahan jaket keanggotaan Projo kepada Prabowo usai kelompok relawan itu mendeklarasikan dukungan mereka kepada bacapres Koalisi Indonesia Maju tersebut.

“Ini sebuah kehormatan besar bagi saya,” ujar Prabowo.

Dia mengatakan bahwa dirinya menerima kepercayaan dan dukungan dari Projo sebagai suatu motivasi untuk terus berbakti kepada nusa dan bangsa.

"Kepercayaan yang saudara-saudara berikan kepada saya akan saya terima sebagai amanah dan penugasan mulia untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” ujarnya.

Prabowo pun berterima kasih atas dukungan dan status keanggotaan yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih Projo atas kepercayaannya kepada saya untuk meneruskan perjuangan Pak Jokowi,” katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prabowo diangkat jadi anggota kehormatan Projo

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024