Asya debut dengan "Remediku"

id Asya, Athaya Alsyha, Hesti Purwadinata, Asya Remediku, Remediku, debut Asya

Asya debut dengan "Remediku"

Asya debut dengan karya berjudul "Remediku". (ANTARA/HO-Taulany Music)

Jakarta (ANTARA) - Athaya Alysha yang akrab disapa Asya secara resmi debut dengan single bertajuk "Remediku" yang diharapkan mampu mewarnai industri musik di Indonesia.

Putri dari Edo Borne dan Hesti Purwadinata itu mengambil pengalaman hidupnya sebagai dasar untuk karya perdananya sebagai musisi.

Secara umum lagu ini mengisahkan tentang kekaguman terhadap seseorang yang menginspirasi namun ia hanya bisa dilihat dari kejauhan dan sulit dijangkau.

"Aku membuat lagu ini karena memang ada sosok yang menjadi inspirasi dan membuat aku terkagum, tapi aku sadar kalo sosok itu adalah sosok yang sulit di jangkau. Sosok itu adalah biasku di boyband Korea favoritku,” kata Asya dalam keterangan tertulisnya, Senin.

Lagu itu ditulis langsung oleh Asya bersama Genta Semeru, dan diproduseri oleh L30 Musicworks. Tim produser tersebut terdiri dari Genta Semeru, Gama Ramadhani, dan Giri Angga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Asya debut dan warnai industri musik Indonesia dengan "Remediku"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024