Brighton ambisi kalahkan Ajax Amsterdam

id Roberto De Zerbi,Brighton & Hove Albion,Ajax Amsterdam,Liga Europa

Brighton ambisi kalahkan Ajax Amsterdam

Roberto De Zerbi dan Joel Veltman berbicara kepada media menjelang kunjungan Ajax pada hari Kamis (waktu setempat). (ANTARA/Brighton/Paul Hazlewood)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi menegaskan pentingnya kemenangan yang harus didapatkan timnya pada match day ketiga Liga Europa 2023/2024 ketika menghadapi Ajax Amsterdam di Stadion American Express Community, Jumat (27/10) pukul 02.00 WIB.

Brighton kini menghuni juru kunci klasemen sementara Grup B dengan 1 poin dan harus memetik poin penuh melawan Ajax jika ingin menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup Liga Europa musim ini.

“Penting untuk menang besok, bagi para pemain. Kami harus berusaha memenangkan setiap pertandingan. Di Liga Europa kami punya enam pertandingan dan jika kami ingin finis di posisi pertama kami harus menang,” ucap De Zerbi, dilansir dari laman resmi klub, Rabu.

“Kami mempunyai mentalitas positif, kami harus bermain dengan menunjukkan kualitas para pemain dan permainan yang membawa kami ke Eropa,” tambahnya.

Misi meraih tiga poin Brighton pada laga melawan Ajax sepertinya akan terbuka lebar. Pasalnya, raksasa asal Belanda itu musim ini sedang terseok-seok karena tidak meraih kemenangan dari delapan laga terakhir, lima kekalahan dan tiga imbang.

Pemilik empat gelar trofi Liga Champions itu kini berada di zona degradasi Liga Belanda, di peringkat 17 klasemen sementara dengan 5 poin, hasil dari satu kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: De Zerbi: Penting untuk menang melawan Ajax
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024