Vinicius Junior betah merumput di Real Madrid

id Vinicius Junior,Real Madrid,LALIGA

Vinicius Junior betah merumput di Real Madrid

Arsip - Pemain Real Madrid Vinicius Junior melakukan pemanasan jelang pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Athletic Club Bilbao di Stadion Santiago Bernabeu, 4 Juni 2023. (ANTARA/AFP-PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Pesepak bola penyerang sayap Vinicius Junior resmi memperpanjang kontrak di klub Spanyol, Real Madrid dengan durasi hingga 30 Juni 2027.

"Real Madrid dan Vini Jr. telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak pemain, yang mengontrak pemain tersebut hingga 30 Juni 2027," tulis laman resmi Real Madrid, Selasa.

Dalam kontrak barunya, pemain berusia 23 tahun tersebut mempunyai klausul rilis sebesar 1,6 trilliun Rupiah sama dengan sejumlah rekan setimnya yaitu Eduardo Camavinga dan Fede Valverde.

Pemain tim nasional Brazil tersebut didatangkan ke Stadion Santiago Bernabeu pada Juli 2018 saat masih berusia 18 tahun. Namun Vinicius Junior tidak langsung menembus skuad utama El Real pada musim perdananya berseragam putih. Ia harus memulai dari klub akademi Real Madrid, Castilla, terlebih dahulu selama satu musim.

Vinicius sempat mengalami kesulitan adaptasi dalam beberapa musim saat berada di skuad utama. Usai penunjukan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid pada musim 2021-2022, Vinicius mulai menemukan performa terbaik sepanjang karirnya dan menggeser posisi winger kiri yang kerap ditempati oleh Eden Hazard.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Vinicius Junior resmi perpanjang kontrak di Real Madrid hingga 2027
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024