Mouly Surya sutradarai Jessica Alba di "Trigger Warning"

id Mouly Surya,Jessica Alba,Trigger Warning,film Hollywood

Mouly Surya sutradarai Jessica Alba di "Trigger Warning"

Sutradara Indonesia Mouly Surya (ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu)

Tokyo (ANTARA) - Sutradara Mouly Surya menceritakan pengalamannya yang menyutradarai aktris Hollywood Jessica Alba untuk film baru Trigger Warning dalam proyek kerja sama dengan Netflix Amerika Serikat.

“Ya enggak nyangka juga dulu ngefans sama dia zaman Dark Angel ketika aku masih SMA, dia lagi rising-rising-nya,” kata Mouly kepada ANTARA di Tokyo, Rabu.

Film bergenre action thriller tersebut diproduseri oleh Basil Iwanyk dan Erica Lee yang akan dirilis tahun depan dan bisa dinikmati melalui Netflix di seluruh dunia.

Mouly bercerita saat pandemi ia mulai untuk melakukan syuting, tetapi virus COVID-19 varian Delta tengah merebak di Indonesia, sehingga ia dan produser memutuskan untuk menundanya.

Kemudian, pihak produser dari AS memberikan lampu hijau terkait film tersebut, sehingga ia memilih untuk menggarap proyek film di Santa Fe, New Mexico itu.

Keputusannya untuk pergi ke AS juga karena kekurangan jumlah kru akibat pandemi yang membuat banyak orang bergeser memuat konten, seperti web-series dan sebagainya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cerita Mouly Surya sutradarai Jessica Alba dalam "Trigger Warning"

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024