Timnas Spanyol U-17 pindah ke Solo

id Spanyol U-17,Piala Dunia U-17,Stadion Manahan

Timnas Spanyol U-17 pindah ke Solo

Pesepak bola Tim Nasional Spanyol U-17 memasuki bus setibanya di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Senin (6/11/2023). ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/nym.

Jakarta (ANTARA) - Timnas Spanyol U-17 telah berpindah ke Solo, setelah kurang lebih satu minggu menjalani pemusatan latihan untuk persiapan Piala Dunia U-17 2023 di Bali.

Timnas Spanyol sampai di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Senin, dengan menggunakan pesawat Air Asia dengan nomor penerbangan QZ 601 dan mendarat pada Senin, sekitar pukul 12.14 WIB.

Spanyol menjadi negara kedua yang tiba di Bandara Adi Soemarmo pada hari Senin, setelah Uzbekistan. Negara ketiga dan keempat yang mendarat pada hari yang sama adalah Kanada dan Mali.

Setibanya di Boyolali, Marc Guiu dan kawan-kawan lalu bertolak ke Solo untuk kemudian menjalani serangkaian persiapan di kota berjuluk Kota Batik itu yang sekaligus menjadi kota tempat mereka berlaga di babak penyisihan grup Piala Dunia U-17 Grup B bersama Kanada, Mali, dan Uzbekistan.

“Setelah persiapan selama seminggu, tim yang dipimpin oleh Jose Lana menuju ke Solo, kota di mana mereka akan memainkan tiga pertandingan terkait babak penyisihan grup,” tulis pernyataan laman resmi sepak bola Spanyol, Senin.

“Sebelum meninggalkan Bali, timnas menggelar sesi latihan terakhirnya di lingkungan berbeda. Stadion Ngurah Rai, sebuah kompleks yang terletak di Denpasar, ibu kota pulau ini,” tambah dari laman resmi tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tim Spanyol U-17 berpindah ke Solo setelah pemusatan latihan di Bali
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024