Bupati Sleman melakukan "kick off" Liga Sepak Bola Istimewa DPMPTSP DIY

id Liga Sepakbola DPMPTSP ,Bupati Sleman ,Kabupaten Sleman ,Sleman

Bupati Sleman melakukan "kick off" Liga Sepak Bola Istimewa DPMPTSP DIY

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melakukan "kick off" Liga Sepakbola Istimewa DPMPTSP se-DIY di Stadion Tridadi Sleman, Rabu (22/11/2023). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo melakukan "kick off" sebagai tanda dimulainya Liga Sepak Bola Istimewa Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di Stadion Tridadi, Sleman, Rabu.

Liga tersebut diikuti enam kontingen dari Kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Kota Yogyakarta, dan Provinsi DIY.

Kustini mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman kepada seluruh kontingen yang bertanding dan berharap melalui kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar DPMPTSP se-DIY.

"Selain mendukung perkembangan olahraga sepak bola, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi, menjaga kekompakan dan sinergitas guna memberikan kontribusi pelayanan terbaik di masing-masing wilayah," katanya.

Menurut dia, melalui kegiatan olahraga ini pegawai DPMPTSP dapat mengolahragakan birokrasi karena penyelenggara pemerintahan merupakan kerja tanpa batas dan dituntut memiliki fisik prima.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Sleman Retno Susiati mengatakan kegiatan yang diselenggarakan oleh paguyuban sepak bola DPMPTSP DIY itu dimaksudkan sebagai ajang untuk meningkatkan koordinasi antarpegawai DPMPTSP.

"Tahun ini merupakan penyelenggaraan perdana Liga Istimewa DPMPTSP se-DIY dan Kabupaten Sleman mendapat kehormatan sebagai tuan rumah," katanya.

Ia mengatakan, Liga Sepak Bola Istimewa akan digelar selama tiga hari yakni pada 22 dan 23 November serta pada 25 November di Stadion Tridadi Sleman.

"Sedangkan babak final dipertandingkan di Lapangan Sepak Bola Ahmad Zaeni Godean," katanya.

Liga ini memperebutkan piala bergilir, tropi untuk peringkat pertama hingga ketiga, dan plakat apresiasi bagi seluruh tim yang berlaga.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024