Honda hadirkan Prelude Concept

id Honda,Honda Prelude Concept ,Los Angeles Auto Show

Honda hadirkan Prelude Concept

Honda menghadirkan mobil Prelude Concept di pameran Los Angeles Auto Show 2023 (ANTARA/HO-Honda)

Jakarta (ANTARA) - Honda menghadirkan mobil Prelude Concept untuk pertama kali di kawasan Amerika pada tanggal di pameran Los Angeles Auto Show 2023 yang berlangsung pada 17 hingga 26 November 2023.

Honda Prelude Concept hadir dengan powertrain hybrid-electric yang dirancang memberikan kesenangan berkendara untuk pengemudi dengan mesin yang lebih ramah lingkungan.

Mobil konsep sport terbaru dari Honda ini sebelumnya diperkenalkan pertama kali di dunia di pameran Japan Mobility Show pada Oktober 2023.

Model ini mengusung sebuah nama legendaris dari Honda Prelude yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1978 di Jepang. Di Amerika sendiri, mobil jenis coupe (dua pintu) ini dijual hingga generasi kelima tahun 2001.

“Kami menampilkan Honda Prelude Concept yang menunjukkan strategi produk elektrifikasi kami di mana mobil ini tampil dengan desain sporty dan juga performa yang dinamis," kata Vice President Auto Planning and Strategy, American Honda Motor Co., Inc Gary Robinson dalam rilis pers, Selasa (21/11).


Gary mengatakan model hybrid Honda telah diterima dengan baik sehingga memajukan strategi elektrifikasi di Amerika Serikat. Lini produk mobil hybrid mewakili seperempat dari penjualan Honda di tahun 2023.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Honda hadirkan Prelude Concept di Los Angeles Auto Show 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024