Hyundai tawarkan kendaraan impian

id Hyundai,kendaraan pilihan, mobil listrik,masyarakat urban

Hyundai tawarkan kendaraan impian

Ilustrasi Hyundai CRETA akan menjadi salah satu pilihan bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV). Antara/HO- Hyundai

Makassar (ANTARA) - Produsen otomotif Hyundai menghadirkan lini mobilitas terbarunya sebagai pilihan kendaraan impian jelang akhir tahun, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik.

"Mobilitas baru yang ditawarkan ini adalah Hyundai STARGAZER X, CRETA, dan New PALISADE," kata Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia Cristian Alfonso Siallagan kepada media di Makassar, Jumat.

Dia mengatakan, Hyundai menyediakan beragam solusi mobilitas terdepan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia, baik untuk mobilitas konvensional maupun listrik.

Hal itu dilakukan karena menjelang akhir tahun 2023, banyak orang yang mulai menyusun resolusi atau tujuan baru untuk tahun depan. Salah satu resolusi yang populer adalah memiliki kendaraan impian.
Kendaraan impian dapat menjadi teman mobilitas yang tepercaya dalam setiap perjalanan, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memahami kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia yang beragam.

Oleh karena itu, HMID menghadirkan berbagai lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia. Setidaknya ada beberapa pilihan lini kendaraan yang dapat menjadi pilihan konsumen.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hyundai tawarkan kendaraan impian jelang akhir tahun
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024