Inter Milan kembali ke puncak klasemen

id Inter Milan,Lazio,Liga Italia,Lautaro Martinez,Marcus Thuram,Bologna,As Roma

Inter Milan kembali ke puncak klasemen

Pemain Inter Milan Stefan de Vrij dan Lautaro Martinez memberikan tepuk tangan kepada para penggemarnya pada Seri A Liga Italia antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (26/11/2023). Hasil laga imbang dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/Spt.

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan kembali ke puncak klasemen sementara Liga Italia setelah menekuk Lazio dengan skor 2-0 pada pekan ke-16 di Stadion Olimpico, Roma, Senin dini hari WIB.
 
Nerazzurri sukses kembali mengambil alih posisi pertama setelah sebelumnya sempat beberapa saat direbut oleh Juventus, demikian catatan Liga Italia.
 
Hasil ini membuat Inter Milan kini memiliki total 41 poin dari 16 pertandingan, sementara Lazio masih tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara Liga Italia dengan 21 poin.
 
Pada pertandingan ini kemenangan Inter Milan hadir berkat gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez dan Marcus Thuram pada masing-masing babak.
 
Secara statistik catatan kedua tim hampir berimbang terutama ketika melepaskan tendangan, namun Inter lebih sedikit unggul dalam penguasaan bola dengan 52 persen.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inter Milan kembali ke puncak klasemen setelah tekuk Lazio 2-0