Skabanton "Kian Kemari"

id skabanton,kian kemari,kian kemari skabanton,band ska,lagu ska,the ska banton,genre ska

Skabanton "Kian Kemari"

Skabanton (ANTARA/HO/Skabanton)

Jakarta (ANTARA) - Grup band ska asal Surabaya Skabanton, baru saja merilis album terbarunya “Kian Kemari”, mengisahkan tentang realitas dan romansa bertahan hidup.

“Album ini siap jadi setlist penutup serta pembuka tahun, di tengah bisingnya berita pemilu 2024,” ujar Skabanton pada rilis pers, Senin.

Dirilis Sabtu (23/12), “Kian Kemari” menjadi momen bersejarah setelah delapan tahun grup band tersebut vakum rilis album. Sejak debut album “The Master of Situation”, kini mereka kembali hadir dengan suguhan yang lebih segar dan berwarna.

Jika sebelumnya kental dengan musik instrumental dan sebagian lagunya berlirik bahasa Inggris, lewat album ini, Skabanton dengan iramanya yang beragam merefleksikan sebuah realitas dan romansa dalam bertahan hidup.

“Dari kala pandemi yang suram, bersahabat dengan muram, hingga berusaha melepas kelam. Semuanya dikemas dalam lirik berbahasa Indonesia ringan namun mengena,” imbuh Skabanton.

 




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Skabanton kemas realita dan romansa bertahan hidup dalam "Kian Kemari"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024