Relawan Go Gibran: Prabowo-Gibran menang satu putaran

id Prabowo-Gibran ,Kalteng ,Palangka Raya ,Relawan Go Gibran Kalteng,Satu Putaran

Relawan Go Gibran: Prabowo-Gibran menang satu putaran

Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah Tim Relawan Go Gibran Hamidan. ANTARA/HO-DPW Garuda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Ketua Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah Tim Relawan Go Gibran Hamidan mengaku optimistis memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu kali putaran di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Insya Allah kami seluruh relawan Go-Gibran Kalimantan Tengah (Kalteng) meyakini  pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran," kata Hamidan di Palangka Raya, Selasa.

Menurut Hamidan, dengan sisa waktu kurang lebih satu bulan ini, jika semua tim relawan Go Gibran Kalteng bergerak dan bekerja keras, maka tidak menutup kemungkinan bisa berkesempatan mendulang suara penuh khususnya di provinsi berjuluk "'Bumi Tambun Bungai' dan 'Bumi Pancasila'

Selain itu, kata Hamidan yang juga Ketua DPD Partai Garda Republik Indonesia (Garuda) Kalteng, untuk merealisasikan target menang pilpres satu putaran, sejumlah langkah dan upaya terus dilakukan oleh para pendukung, simpatisan maupun relawan Prabowo-Gibran di Kalteng.

Upaya lainnya yakni bersama-sama menjaga stabilitas dan keamanan masyarakat serta tidak terpancing dengan segala bentuk provokasi dari berbagai pihak manapun.

"Kemenangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran harus terus diperjuangkan dan harga mati, karena akan mengefesiensikan anggaran untuk bisa dialokasikan untuk kesejahteraan rakyat," tegas Hamidan.

Pria murah senyum itu juga mengaku optimisis bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan mampu memenangi Pilpres 2024 dalam satu putaran jika mengacu pada tinggi data indikator survei yang mendukung paslon nomor 2 itu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan Go Gibran Kalteng optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024