PDIP serukan kesatuan dengan akar rumput pada HUT Ke-51

id Megawati Soekarnoputri,HUT ke-51,PDI Perjuangan,Ma'ruf Amin,Ganjar Pranowo

PDIP serukan kesatuan dengan akar rumput pada HUT Ke-51

Suasana perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (10/1/2024). (ANTARA/Hana Kinarina)

Jakarta (ANTARA) -
DPP PDI Perjuangan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51, Rabu, di Sekolah Partai Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dengan mengusung tema dan semangat "Satyam Eva Jayate" dan dipimpin oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri secara hibrida.

"Pembukaan HUT dilakukan secara hibrida. Struktural partai sebanyak 1,2 juta pengurus; 128 anggota DPR RI; 418 anggota DPRD provinsi; 2.874 anggota DPRD kabupaten dan kota; 131 kepala daerah; 124 wakil kepala daerah; dan 32 ribu caleg," kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Sekolah Partai PDI Perjuangan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu.

Hasto menjelaskan pembukaan acara HUT dimulai pukul 10.00 WIB, dilanjutkan dengan syukuran di tingkat RT dan RW di daerah secara serentak pukul 16.00 WIB. Kegiatan dengan akar rumput itu, kata Hasto, untuk menjaga persatuan dengan rakyat sebagai kekuatan inti partai.


 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: HUT ke-51, PDI Perjuangan serukan kesatuan dengan akar rumput
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024