Hercules sebut Gus Miftah sosok dermawan

id Hercules, Gus Miftah, Pemilu, Politik Uang

Hercules sebut Gus Miftah sosok dermawan

Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Hercules (ANTARA/HO-Dokumentasi Pribadi)

Jakarta (ANTARA) - Rosario De Marshal atau yang dikenal sebagai Hercules mengungkapkan ulama kondang Maulana Miftah Habiburrahman atau Gus Miftah, sebagai sosok dermawan yang luar biasa.

“Secara pribadi, sosok seorang Gus Miftah begitu luar biasa, berkali-kali saya datang kepesantren Ora aji. Saya melihat beliau peduli dengan orang-orang yang sangat membutuhkan dan yang lebih lagi, dia sangat mencintai anak yatim dan dhuafa. Itu yang saya lihat dengan mata kepala sendiri saat saya berkunjung ke pesantren ora aji,” katanya dalam keterangan  di Jakarta, Rabu.

Hal itu disampaikan Hercules, menanggapi tuduhan kepada Gus Miftah yang dianggap melakukan money politic atau politik uang.

Lanjutnya, dia mengenal Gus Miftah sebagai sosok orang yang luar biasa mulia. Dia berjuang untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

“Setau saya, anak pesantren di situ tanpa dipungut biaya, beliau sendiri cari uang kesana ke sini doa disana disini, itulah, rejeki itu dia buat membesarkan pondok untuk membiayai anak yatim dan kurang mampu untuk sekolah di pesantrennya," kata Hercules yang juga Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB).

Hercules menegaskan, pendapatnya tentang sosok Gus Miftah bukan semata-mata karena mereka berteman. Namun, pandangan ini berdasarkan apa yang ia rasakan dan lihat sendiri kebenarannya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hercules ungkap sosok Gus Miftah sosok dermawan yang luar biasa