Prabowo dan Erick Thohir bak 'kereta api', ungkap Menag

id Prabowo,Erick Thohir,Natal BUMN,Menteri Agama

Prabowo dan Erick Thohir bak 'kereta api', ungkap Menag

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat menghadiri perayaan Natal bersama BUMN di JCC Senayan, Jakarta, Senin (15/1/2024). (ANTARA/Lintang Budiyanti Prameswari)

Jakarta (ANTARA) -
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengakui bahwa dirinya mengagumi sosok Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir karena menurutnya, kedua sosok tersebut bisa diumpamakan seperti kereta api.
 
"Kementerian BUMN, BUMN itu ada Kereta Api Indonesia (KAI) di dalamnya, itu seperti dua sosok ini. Kereta api itu berangkat tepat waktu, yang menghadang akan ditabrak, dan hanya berhenti kalau sudah sampai tujuan," kata Yaqut yang akrab dipanggil Gus Men saat menghadiri perayaan Natal bersama BUMN di JCC Senayan, Jakarta, Senin.
 
Perayaan Natal tahun 2023 oleh Kementerian BUMN juga dihadiri langsung oleh Menhan Prabowo dan Menteri BUMN Erick, dengan mengangkat tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi", dan sub tema "Natal Memberikan Semangat Perdamaian Bagi Kita untuk Terus Bangkit dan Maju bersama BUMN".
 
Gus Men mengemukakan dirinya hadir untuk memenuhi undangan Erick karena perayaan Natal ini dianggap penting dibandingkan dengan agenda lainnya.
 
 
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menag akui kagumi Prabowo dan Erick Thohir karena seperti 'kereta api'
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024