Ini rahasia konser berhari-hari Coldplay hingga Taylor Swift

id konser coldplay singapura,konser taylor swift singapura,konser singapura,coldplay,taylor swift

Ini rahasia konser berhari-hari Coldplay hingga Taylor Swift

Sejumlah penonton menyaksikan konser grup band asal Inggris, Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa/aa. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Jakarta (ANTARA) - Badan Pariwisata Singapura (Singapore Tourism Board/STB) mengungkap rahasia musisi global dapat menggelar konser hingga berhari-hari di negaranya.

“Hanya sejumlah tertentu dari artis-artis ini yang berkeliling dunia setiap tahun, yang saya pikir kami coba lakukan di Singapura adalah memastikan bahwa pengalaman konsernya mulus dan nyaman bagi para pengunjung juga,” ujar Executive Director STB Asia Tenggara, Terrence Voon kepada ANTARA di Jakarta, Rabu.

Dalam waktu dekat, Coldplay akan menggelar konser di Negeri Singa selama enam hari, disusul Taylor Swift yang akan tampil di Singapura selama tiga malam di Singapore National Stadium pada 2-4 Maret 2024.
 

Diperkirakan, secara total akan ada sekitar 330 ribu penonton yang bisa menikmati penampilan Coldplay di tanggal-tanggal yang berbeda.

Voon mengungkap, infrastruktur dan fasilitas Singapura yang memadai, hingga konektivitas transportasi umum yang baik membuat para penonton yang banyak di antaranya merupakan wisatawan asing merasa aman dan nyaman. Faktor-faktor itu menjadi salah satu pertimbangan baik dari pihak musisi maupun penonto


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Rahasia Coldplay hingga Taylor Swift konser berhari-hari di Singapura
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024