"Pemandi Jenazah" film paling horor, wajib nonton

id Film Pemandi Jenazah,Aghniny Haque,Hadrah Daeng Ratu

"Pemandi Jenazah" film paling horor, wajib nonton

Poster film horor "Pemandi Jenazah". (ANTARA/HO Visual Media Studio)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Visual Media Studio pada Kamis (1/2) merilis trailer final "Pemandi Jenazah", film horor baru yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Februari 2024.

Sebagaimana dikutip dalam siaran pers rumah produksi pada Kamis (1/2), sutradara Hadrah Daeng Ratu menyampaikan bahwa film "Pemandi Jenazah" menceritakan kejadian-kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah.

"Ada cerita yang enggak banyak orang tau terkait profesi pemandi jenazah, di film ini kita bisa melihat banyak kejadian seram yang dialami oleh para pemandi jenazah," katanya.

Cuplikan film "Pemandi Jenazah" memperlihatkan petugas pemandi jenazah bernama Lela (Aghniny Haque) memandikan jenazah dan melihat jenazah yang dia mandikan tiba-tiba bergerak.

Dalam cuplikan berdurasi kurang dari dua menit itu diperlihatkan pula kejadian-kejadian aneh dan mencekam yang dialami oleh Lela.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Pemandi Jenazah" dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Februari
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024