Lazio keok dikandaskan Bologna

id Lazio,Bologna,Liga Italia,Bayern Muenchen,Liga Champions,Gustav Isaksen,Oussama El Azzouzi,Joshua Zirkzee

Lazio keok dikandaskan Bologna

Arsip - Pemain Lazio Matias Vecino berebut bola dengan pemain AS Roma Gianluca Mancini dalam pertandingan babak perempat final sepak bola Coppa Italia di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Kamis dini hari (11/1/2024). Lazio lolos ke semifinal setelah berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/nym.

Jakarta (ANTARA) - Hasil positif Lazio tak berlanjut ke ajang Liga Italia setelah takluk dari Bologna dengan skor 1-2 pada pekan ke-25 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu.

Pada tengah pekan lalu secara mengejutkan Lazio dapat menekuk raksasa Jerman Bayern Muenchen, namun hal ini tak dapat mereka ulangi ketika berjumpa Bologna.
 
Sebenarnya Lazio mampu unggul terlebih dahulu dari Bologna berkat gol Gustav Isaksen, akan tetapi tim tamu dapat membalas lewat Oussama El Azzouzi serta Joshua Zirkzee, demikian catatan Serie A.
 
Hasil ini membuat Lazio tetap berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Italia dengan 37 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Bologna kokoh di peringkat lima dengan 45 poin dari 25 laga.
 
Secara statistik Bologna memang lebih unggul ketimbang Lazio dengan mencatatkan total 12 tendangan serta 56 persen penguasaan bola.
 
Lazio mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang lewat tendangan Ciro Immobile, akan tetapi bola masih dapat diamankan kiper Bologna Lukasz Skorupski.

 
 
Tim tuan rumah sukses mencuri keunggulan terlebih dahulu pada menit 18 setelah umpan Ciro Immobile dapat dikonversikan menjadi gol oleh Gustav Isaksen lewat tendangan kaki kirinya sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Immobile dan Isaksen sempat mendapatkan peluang untuk membawa Lazio menambah keunggulan, namun performa gemilang Skorupski mematahkan ancaman tersebut.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hasil positif Lazio tak berlanjut setelah ditekuk Bologna 1-2