Supermusic Superstar 2024 tampilkan 'intimate'

id Supermusic superstar,konser musik

Supermusic Superstar 2024 tampilkan 'intimate'

Poster Supermusic Superstar 25 kota. (ANTARA/ Ho. Supermusic)

Jakarta (ANTARA) - Supermusic Superstar Intimate Session siap digelar di 25 kota tahun 2024, perhelatan spesial ini punya konsep yang berbeda lantaran menggabungkan unsur musik, seni  dan sekaligus       entreprenurship dalam satu wadah.

Perwakilan Supermusic Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan Superstar Intimate Session 2024 ini diselenggarakan untuk memuaskan hasrat penggemar yang haus akan sajian one stop entertainment dengan konsep acara yang intim. Sebab, gelaran ini memadukan pertunjukan musik, seni, pameran, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intimate.

“Dengan line-up yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakal jadi sebuah acara yang paling ditunggu karena kita akan roadshow hingga 25 kota. Ini juga jadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk jadi wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki, mulai dari music, art, sampai entrepreneurship,” terang pria yang akrab disapa Tiyok ini melalui keterangan tertulis yang diterima pada Senin.

Ia juga menekankan lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini, pengunjung bukan hanya akan terhibur dengan berbagai penampilan dan karya-karya seni yang apik, namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang tidak terlupakan.



“Pastinya akan mendapat berbagai pengetahuan baru yang bermanfaat. Karena kita juga punya sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para ahli di bidang musik, seni, dan wirausaha,” ujar Tiyok.

Pada tahap awal, Supermusic Superstar Intimate Session ini bakal lebih dulu bergulir di lima kota, dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari di Bento Kopi, Garut pada 26 Februari di Kopi Jaya, Cirebon pada 29 Februari di Himas Social Space, lalu berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret di Dali Coffee.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga bagian, yaitu musik, seni, dan entrepreneur. Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest star, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.

Sementara dari bidang seni, nantinya akan ada mini galeri yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori seni.

Terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan penonton dengan tampilan produk merchandise spesial dari finalis Superpreneur.

Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan seni bersama narasumber Superstar dan Superpreneur, serta musisi dan visual artis yang ahli di bidangnya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Supermusic Superstar 2024 sajikan kolaborasi secara ‘intimate’