Inter Milan gunduli Lecce tanpa ampun

id Inter Milan, Lecce, Lautaro Martinez, sepak bola Internasional, Serie A, Liga Italia

Inter Milan gunduli Lecce tanpa ampun

Striker Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya dalam pertandingan Serie A Italia antara Lecce dan Inter Milan di Stadion Ettore Giardiniero di Lecce pada 25 Februari 2024. (AFP/CARLO HERMANN)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan sukses meraih tiga poin setelah menghajar tuan rumah Lecce 4-0 dalam pertandingan Serie A Italia di Stadion Via del Mare pada Senin dini hari WIB.

Lautaro Martinez mengemas dua gol, yang sekaligus menjadi golnya ke-100 dan 101 bersama Inter. Dua gol lainnya dicetak Davide Frattesi dan Stefan de Vrij.

Berdasarkan laman resmi Liga Italia, kemenangan ini membuat Inter semakin kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin, unggul sembilan poin atas Juventus yang menempati peringkat kedua (57 poin), dan 14 poin dengan AC Milan pada posisi ketiga.

Gol pertama Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez pada menit ke-17 lewat tembakan kaki kanan usai memanfaatkan umpan Kristjan Asllani. 

Berdasarkan akun X Inter Milan, gol tersebut juga menjadi catatan istimewa bagi Lautaro karena itu adalah torehannya yang ke-100 bersama Inter Milan.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: "Brace' Lautaro Martinez bawa Inter Milan hajar Lecce 4-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024