Nuggets bekuk Warriors

id nba,nikola jokic,Denver Nuggets,Golden State Warriors

Nuggets bekuk Warriors

Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic melepaskan tembakan sambil dibayangi pemain Golden State Warriors Draymond Green dalam laga di Chase Center San Francisco, California. ANTARA/AFP/THEARON W. HENDERSON

Jakarta (ANTARA) - Nikola Jokic mencetak triple-double ketiga secara berturut-turut saat Denver Nuggets mengalahkan Golden State Warriors 119-103 dalam laga di Chase Center San Francisco California, Senin WIB.

Jokic mencatat 32 poin, 16 rebound, dan 16 assist untuk triple-double ketiga dalam tiga laga beruntun berturut-turut dan merupakan yang ke-18 yang dibuatnya musim ini.

Kemenangan atas Warriors ini menambah rentetan panjang kemenangan Nuggets yaitu tujuh kali secara beruntun sejak musim NBA 2022-2023.

Jokic melakukan lemparan sejauh 12 meter seperti yang dilakukan oleh bintang Warriors Stephen Curry pada laga 4 Januari. Jokic menembakkan 13 bola dari 24 total tembakan dalam laga tersebut, sekaligus mencetak triple-double musim reguler yang ke-122 sepanjang kariernya. Jokic hanya tertinggal satu gim dengan Domantas Sabonis dari Sacramento Kings yang mengumpulkan 19 triple-double musim ini.

Jamal Murray mencetak 27 poin dan Aaron Gordon 17 poin dalam kemenangan kelima berturut-turut di kandang Golden State sejak kekalahan 102-113 pada 10 Maret 2022.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nuggets kalahkan Warriors, Jokic cetak triple-double ketiga beruntun
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024