Inter Milan bantai Atalanta tanpa ampun

id liga italia,lautaro martinez,Inter Milan

Inter Milan bantai Atalanta tanpa ampun

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez melakukan selebrasi usai mencetak gol. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan menang 4-0 atas Atalanta pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-26 di Stadion Giuseppe Meazza Milan, Kamis dini hari WIB.

Hasil ini membuat Inter Milan kian perkasa di puncak klasemen Serie A dengan 69 poin, jauh melewati Juventus yang mengumpulkan 57 poin dan AC Milan dengan 53 angka di peringkat ketiga. Sementara Atalanta tertahan di posisi kelima dengan 46 poin.

Pada pertandingan yang semestinya masuk dalam gameweek pekan ke-21 namun ditunda karena gelaran Supercoppa Italia pada Januari itu, Atalanta bisa mencetak gol melalui sontekan pada Charles De Ketelaere.

Namun setelah menyaksikan video tayangan ulang (VAR), gol itu dianulir wasit lantaran Aleksei Miranchuk lebih dahulu menjatuhkan bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Inter akhirnya memimpin duluan 1-0 ketika Lautaro Martinez memberikan umpan kepada Henrikh Mkhitaryan, kiper Marco Carnesecchi yang berlari keluar berhasil menepisnya, namun Matteo Darmian melepaskan tembakan ke gawang Atalanta yang kosong.

Inter menggandakan keunggulan 2-0 melalui sontekan Lautaro Martinez yang meneruskan bola Benjamin Pavard dari sisi kanan pada menit 45+1.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inter Milan gunduli Atalanta 4-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024