Tanpa balas gol, Liverpool bekap Southampton

id piala fa,liverpool,southampton,lewis koumas,jayden danns

Tanpa balas gol, Liverpool bekap Southampton

Arsip - Pesepak bola Liverpool Ryan Gravenberch (kanan) merayakan golnya ke gawang Norwich City bersama rekannya Conor Bradley dalam laga putaran keempat Piala FA di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (28/1/2024). Liverpool menang 5-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/foc.

Jakarta (ANTARA) - Dua pemain muda, Lewis Koumas dan Jayden Danns, menyumbang gol untuk membawa Liverpool menundukkan Southampton dengan skor 3-0, pada pertandingan putaran kelima Piala FA, di Stadion Anfield, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Liverpool melaju ke perempat final Piala FA, dan selanjutnya akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Manchester United, demikian catatan laman resmi Piala FA.

Dengan banyaknya pemain inti yang dililit cedera, pelatih Liverpool Juergen Klopp menurunkan enam pemain berusia 21 tahun atau di bawahnya di tim intinya. Sebagaimana pada pertandingan final Piala Liga Minggu (25/2) lalu, kali ini para pemain muda itu juga tidak mengecewakan sang pelatih.

Southampton memiliki sejumlah peluang bagus pada babak pertama, namun mereka gagal memaksimalkannya. Kegagalan-kegagalan Southampton membuat mereka harus menelan pil pahit pada menit ke-44, ketika Koumas menerima operan Bobby Clark dan melepaskan sepakan mendatar yang terdefleksi kapten Jack Stephens untuk membawa Liverpool unggul 1-0.

Tim tamu mengkreasikan peluang-peluang bagus untuk menyamakan kedudukan pada babak kedua, namun mereka tetap tumpul di depan gawang Caoimhin Kelleher.

 

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dua pemain muda Liverpool sumbang gol untuk tundukkan Southampton 3-0
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024