Pembalap Hamilton takjub performa Mercedes

id Lewis hamilton,george russell,mercedes,gp bahrain 2024,gp bahrain,f1,f1 2024

Pembalap Hamilton takjub  performa Mercedes

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton di trek balap Hungaroring, Budapest, pada 22 Juli 2023 (ANTARA/AFP/ATTILA KISBENEDEK.)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Mercedes Lewis Hamilton mengaku terkejut dengan peningkatan performa pada mobil W15 yang ia kendarai pada dua sesi latihan bebas jelang Grand Prix Bahrain, Kamis (29/2).

Hamilton finis sebagai pembalap dengan catatan waktu lap tercepat 1 menit 30,374 detik pada sesi latihan bebas kedua yang digelar di Sirkuit Internasional Bahrain di Sakhir tersebut.

Ia juga unggul dua persepuluh detik di depan rekan satu timnya George Russell dan unggul setengah detik dari juara bertahan Max Verstappen (Red Bull) yang finis di posisi keenam.

“Sungguh mengejutkan melihat kami berada (saat latihan bebas kedua). Kami akan menerimanya untuk saat ini, tapi kami tidak bisa terburu-buru. Kami harus tetap tenang dan fokus pada pengaturannya (mobil),” kata Hamilton, dikutip dari laman resmi Formula 1, Jumat.

Pembalap berusia 39 tahun itu mengatakan masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan tim agar performa mobil bisa lebih maksimal terutama pada sesi kualifikasi dan balapan utama GP Bahrain nanti.

Di sisi lain, Hamilton mengaku merasa “jauh lebih bahagia” jika dibandingkan saat mengendarai mobilnya tahun lalu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hamilton terkejut dengan performa Mercedes W15 jelang GP Bahrain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024