Laga Inter Milan kontra Napoli seru

id Liga Italia,Inter Milan,Napoli,AC Milan,Juventus,Bologna,Lazio,Fiorentina,AS Roma,Atalanta

Laga Inter Milan kontra Napoli seru

Skuad Inter Milan. (AFP/MARCO BERTORELLO) (AFP/MARCO BERTORELLO)

Jakarta (ANTARA) - Pada Liga Italia pekan ke-29 akan ada pertandingan besar antara pemuncak klasemen sementara Inter Milan yang berhadapan dengan juara musim lalu Napoli di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (18/3) pukul 02.45 WIB.
 
Inter yang merupakan pemuncak klasemen sementara tentu ingin memperlebar jarak, sementara Napoli ingin melanjutkan tren positif mereka.
 
Tercatat Inter kini telah mengumpulkan 75 poin dari 28 pertandingan, berjarak 31 poin dari Napoli yang menempati peringkat ketujuh.
 
 
Baik Inter atau Bologna tercatat pada lima pertandingan terakhir mereka harus menelan kekalahan serta tersingkir pada ajang Liga Champions dan kini mengusung misi bangkit ketika berlaga di Liga Italia.
 
Selanjutnya tim penghuni posisi kedua, AC Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Minggu (17/3) pukul 21.00 WIB.
 
Rossoneri harus mengamankan kemenangan pada pertandingan ini agar mengokohkannya posisi mereka di klasemen sementara Liga Italia.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Liga Italia pekan ke-29: tersajinya partai Inter vs Napoli