Genza Education sukses antar siswa melangkah di SNBP 2024

id genza education,G-Consult,Adam Primaskara

Genza Education sukses antar siswa melangkah di SNBP 2024

Genza Education sukses merayakan keberhasilan siswa-siswinya dalam Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SNBP) tahun 2024. (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Genza Education sebagai Bimbel garda terdepan dalam pemberi layanan pendidikan di Indonesia, sukses merayakan keberhasilan siswa-siswinya dalam Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SNBP) tahun 2024. Siswa Genza di seluruh Indonesia berhasil diterima di berbagai kampus ternama di seluruh Indonesia berkat bantuan G-Consult. 

Dari 900.018 siswa yang memenuhi syarat untuk mendaftar SNBP, hanya ada 126.421 kuota, dan banyak siswa Genza Education yang berhasil lolos dalam seleksi SNBP 2024. Terbukti bahwa G-Consult, sebagai sistem konsultasi yang digunakan oleh Genza Education, telah berhasil membimbing dan memandu siswa-siswanya hingga lolos SNBP. 

CEO Genza Education Adam Primaskara dalam rilisnya yang diterima di Yogyakarta, Kamis, menyampaikan penghargaan atas prestasi luar biasa ini. 

"Selamat kepada Center Genza Education di seluruh Indonesia atas keberhasilan  siswa-siswa kita dalam SNBP 2024. Dengan ketulusan hati dan didukung oleh sistem G-Consult, kita telah membuktikan peran penting Genza Education dalam mencetak generasi yang unggul. Semoga ini menjadi tonggak awal bagi kita untuk membangun Genza Education yang lebih kuat di masa depan," katanya.

Kerja sama erat dengan berbagai sekolah juga menjadi kunci utama di balik prestasi Genza Education. Anan Saryanto Branch Manager G-Center Ebony, Cileungsi menyatakan kepuasannya dengan analisis yang disediakan oleh G-Consult.

Sementara itu,  Branch Manager G-Center Bekasi Harapan Jaya Kartika Diana Dewi, S. Hum, M. Si, menegaskan bahwa Genza Education bukanlah sekadar penyedia layanan pendidikan biasa, tetapi juga mitra yang memberikan dukungan dan pendampingan yang berkelanjutan kepada sekolah-sekolah mitra dan siswa-siswa mereka.

Genza Education, tidak hanya menawarkan layanan pendidikan berkualitas, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan pendampingan yang menyeluruh kepada setiap siswa terutama untuk siswa kelas 12 yang ingin mendapatkan perguruan tinggi favorit impiannya. 

Genza meyakini bahwa setiap siswa memiliki potensi luar biasa yang harus diberdayakan, dan tugas pengajar Genza atau G-Tutor adalah membimbing mereka menuju prestasi tertinggi sesuai dengan bakat dan minat masing-masing.

Keberhasilan siswa Genza Education dalam SNBP 2024 adalah bukti konkret dari komitmen Genza untuk memberikan yang terbaik bagi pendidikan Indonesia. Genza berharap pencapaian ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi siswa dan keluarga mereka, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi mendatang. 

Genza juga berterima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Guru Sekolah Mitra, Orang Tua Siswa, G-Team di seluruh Center Genza di Indonesia, dan tentu saja kepada siswa-siswi yang telah menunjukkan dedikasi dan semangat belajar yang luar biasa. Mari bersama-sama terus berjuang untuk menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik di Indonesia.