Reza Artamevia ajak bernostalgia

id Reza Artamevia,aaliyah massaid,soul intimate concert

Reza Artamevia ajak bernostalgia

Penyanyi Reza Artamevia tampil di "Soul Intimate Concert 2.0" di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (19/4/2024). (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Reza Artamevia mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya di Soul Intimate Concert 2.0, yang berlangsung di Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat.

Reza memberi tahu penonton bahwa kondisinya sedang kurang fit sebelum tampil, dan berharap para penonton tetap bisa menikmati lantunan lagu-lagunya.

"Apa kabar semua? Saya harus jujur, kondisi saya lagi kurang sehat, tapi saya harap semua bisa menikmati dan kita bisa nyanyi bareng-bareng," kata Reza, yang mengenakan gaun serupa jubah berwarna hitam dengan ornamen perak berkilau serta kerudung.

Reza membawakan lagu-lagu hit-nya seperti "Berharap Tak Berpisah", "Aku Wanita", "Satu Yang Tak Bisa Lepas", "Cinta Kita", "Biar Menjadi Kenangan", "Pertama", dan "Keabadian" dalam konser tersebut.

Ia sesekali mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama, bernostalgia bersama sambil melantunkan lagu-lagunya.

Dalam konser tersebut, Reza sempat melantunkan penggalan lagu yang ia ciptakan untuk anaknya dan berbicara tentang cinta.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Reza Artamevia mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagunya