Petenis Medvedev percaya diri di Madrid Open 2024

id Medvedev,ATP Masters 1000,Madrid Open

Petenis Medvedev percaya diri di Madrid Open 2024

Petenis Rusia Daniil Medvedev. (Photo by KENA BETANCUR / AFP) (AFP/KENA BETANCUR)

Jakarta (ANTARA) - Daniil Medvedev tidak merahasiakan ketidaksukaannya terhadap tanah liat di masa lalu karena mengalami kesulitan menyesuaikan diri dalam perjalanannya membangun catatan menang kalah 29-27 di lapangan tanah liat.

Namun pada 2024, petenis peringkat empat dunia itu mengaku perasaan tidak suka itu tidak ada lagi setelah ia memenangi gelar perdananya di tingkat tur di lapangan tanah liat pada 2023 di Roma, dan bersemangat untuk melanjutkan kemenangan itu tahun ini di Madrid Open.

"Sejujurnya saya merasa baik. Saya merasakan hal ini setiap tahun, semakin sering ketika saya pergi ke lapangan tanah liat," kata Medvedev dalam konferensi pers pra-turnamen, dikutip dari laman resmi ATP, Rabu.

"Ketika saya mengatakan nikmatilah, saya tahu bahwa permainan saya sedikit lebih terbatas dibandingkan di lapangan keras dalam hal apa yang bisa saya lakukan. Dan jika saya memainkan pertandingan yang bagus di lapangan keras, saya tahu bahwa 90 persen pertandingan akan saya menangi."

"Di lapangan tanah liat, hal itu tidak terjadi. Setiap pertandingan adalah 50/50, saya menyebutnya demikian. Tapi saya tahu apa yang bisa kami lakukan. Saya harus melakukan dari sisi saya apa yang ingin saya lakukan dan saya mencoba melakukannya dan saya merasa yakin tentang hal itu, jadi saya merasa baik. Saya menyukai kota ini, luar biasa, jadi saya senang bisa kembali ke sini," ujar petenis berusia 28 tahun itu


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Medvedev percaya diri di tanah liat Madrid setelah menang di Roma
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024