TV pintar ST65X, wajib dimiliki

id SPC,SPC ST65X,TV Pintar

TV pintar ST65X, wajib dimiliki

TV pintar SPC ST65X (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - PT Supertone (SPC) memperkenalkan tv pintar ST65X, seri terbaru dari lini ST65 yang mengedepankan papan pengeras suara tanam (built-in soundbar) untuk menyempurnakan pengalaman menonton dengan sensasi suara yang lebih hidup.

"SPC selalu mendengarkan masukan para pelanggan, dan kami berterima kasih berkat tuntutan mereka, SPC menjadi yang pertama untuk menawarkan smart TV dengan built-in soundbar,” kata Direktur PT Supertone Raymond Tedjokusumo dalam rilis pers, Sabtu.

Melalui built-in soundbar, SPC ST65X menyajikan pengalaman audio dengan kualitas Dolby Stereo Speaker (2x 12 Watt), diklaim membuat dialog dalam film terdengar lebih detail, adegan aksi dan efek fiksi sains terlihat lebih dekat dan nyata seperti di dalam bioskop.

Pengguna masih dapat melengkapi SPC ST65X dengan perangkat audio tambahan berkat adanya opsi konektivitas baik melalui input optik maupun koneksi bluetooth.

Google TV SPC ST65X menawarkan layar UHD 4K (3840 x 2160) dengan rasio 16:9, refresh rate 60Hz, serta 1,07 miliar warna.

Rasio Screen to Body ST65X berada di 95 persen, yang jika dipadukan dengan ketebalan bezel hanya 2mm dapat memaksimalkan tampilan konten minim gangguan pandangan bagi para penonton di rumah


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: SPC kenalkan TV pintar ST65X, Google TV dengan built-in soundbar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024