Real Madrid kontra Granada laga menarik

id Carlo Ancelotti,Granada vs Real Madrid,Courtois,Militao

Real Madrid kontra Granada laga menarik

Pelatih Real Madrid Italia Carlo Ancelotti dan para pemainnya merayakan kemenangan di akhir pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan FC Bayern Munich di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada Rabu (8/5/2024). (ANTARA/AFP/Oscar Del Pozo)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan laga lanjutan Liga Spanyol saat melawan Granada di Stadion Los Carmenes, pada Sabtu (11/5) pukul 23.30 WIB, adalah salah satu laga yang merupakan bagian persiapan menuju final Liga Champions (UCL) melawan Borussia Dortmund di Wembley awal Juni nanti.

Granada adalah salah satu dari tiga lawan Madrid di Liga Spanyol menjelang partai pamungkas musim ini, final UCL di Wembley.

"Banyak yang harus kita lakukan. Besok kami akan bermain di Liga dan kami harus menunjukkan rasa hormat terhadap lawan, kompetisi, dan diri kami sendiri," kata Ancelotti, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ancelotti sebut lawan Granada "akan bagus" untuk persiapan final UCL
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024