Petenis Nadal incar French Open 2024

id Nadal,Rafael Nadal,Italian Open,Roma Masters,French Open,Grand Slam

Petenis Nadal incar French Open 2024

Arsip - Rafael Nadal mengembalikan bola pukulan dari Alex De Minaur dalam turnamen tenis ATP Barcelona Open di Real Club de Tenis di Barcelona, Rabu (17/4/2024). ANTARA/AFP/Pau Barrena/am.

Jakarta (ANTARA) - Rafael Nadal mengatakan bahwa ia cenderung akan bermain di French Open mendatang meskipun tersingkir pada babak kedua di Roma, setelah kalah 1-6, 3-6 dari petenis Polandia Hubert Hurkacz, Sabtu (11/5).

Ikon lapangan tanah liat itu sebelumnya mengatakan bahwa ia hanya akan bermain di French Open, di mana ia telah memenangi rekor 14 gelar, jika ia merasa kompetitif setelah serangkaian masalah cedera selama dua tahun terakhir yang membuatnya mendekam di peringkat 305 dunia.

"Keputusan tersebut, seperti yang dapat Anda bayangkan, masih belum jelas dalam pikiran saya saat ini. Namun jika saya harus mengatakan apa yang saya rasakan dan jika pikiran saya lebih cenderung ke salah satunya, saya akan mengatakan berada di Roland Garros dan mencoba yang terbaik," kata Nadal, dikutip dari AFP, Minggu.

"Secara fisik saya punya beberapa masalah, tapi mungkin belum cukup untuk mengatakan tidak bermain di ajang paling penting dalam karier tenis saya. Mari kita lihat apa yang terjadi, bagaimana perasaan saya secara mental besok, lusa, dan dalam satu minggu."

Nadal mempertahankan keunggulannya pada dua gim pertama di set pertama, yang membutuhkan waktu 26 menit untuk menyelesaikannya, namun kemudian tertinggal karena kesalahan yang membuat Hurkacz mendapatkan poin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nadal incar peluang di French Open meski tersingkir lebih awal di Roma
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024