Ini skuad timnas Spanyol Piala Eropa 2024

id Timnas Spanyol, Piala Eropa 2024, Euro 2024, UEFA, Sepak Bola Internasional

Ini skuad timnas Spanyol Piala Eropa 2024

Logo kejuaraan sepak bola Piala Eropa, Euro 2024, ditampilkan di Olympic stadium di Berlin, pada 5 Oktober 2021. (Photo by John MACDOUGALL / AFP) (AFP/JOHN MACDOUGALL)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis de la Fuente telah mengumumkan skuad sementara untuk kejuaraan Piala Eropa (Euro) 2024.
 
Melalui situs resmi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis de la Fuente mengumumkan 29 nama pemain yang masuk dalam daftar sementara.
 
Sejumlah pemain penting dipastikan tidak dipanggil oleh pelatih berusia 62 tahun itu, termasuk gelandang Barcelona Gavi yang telah absen sejak November tahun lalu karena cedera ligamen krusiat.
 
Gelandang Real Betis sekaligus mantan pemain Real Madrid, Isco juga dibawa Luis de la Fuente karena masih mengalami cedera serius yang membuatnya absen hingga bulan Agustus.
 
Penyerang Barcelona Ansu Fati juga tidak mendapatkan tempat di skuad La Roja setelah tampil kurang meyakinkan kala menjalani masa pinjamannya di klub Brighton & Hove Albion musim ini. Pemain Paris Saint-Germain, Marco Asensio juga tidak dipanggil.
 
Timnas Spanyol akan melakoni laga pertama mereka di Euro 2024 melawan Kroasia di Grup B pada 15 Juni.
 
Spanyol, yang telah tiga kali menjuarai Euro, tergabung dalam Grup B bersama Kroasia, Italia dan Albania.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Timnas Spanyol umumkan skuad sementara untuk Piala Eropa 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024