RI-Uni Harambee menerbitkan buku pariwisata

id KBRI,addis ababa,universitas harambee,ethiopia

RI-Uni Harambee menerbitkan buku pariwisata

Duta Besar RI untuk Ethiopia Al Busyra Basnur (tengah) menunjukkan buku yang diterbitkan saat peluncuran dan diskusi di Universitas Harambee di Adama, Ethiopia, Sabtu (15/6/2024) (ANTARA/HO-KBRI Addis Ababa)

Jakarta (ANTARA) - Kedutaan Besar RI (KBRI) Addis Ababa bekerja sama dengan Universitas Harambee meluncurkan dua buku mengenai pariwisata dan media yang diikuti acara diskusi di kampus perguruan tinggi itu di Adama, Sabtu (15/6).

Duta Besar RI untuk Ethiopia Al Busyra Basnur mengatakan buku berjudul Global Connectivity and Economic Development dan Media and Public Diplomacy for International Connectivity tersebut merupakan kumpulan tulisan berisi pemikiran, saran dan ide dari para akademisi, wartawan, pemuda dan tokoh terkemuka Indonesia dan Ethiopia.

“Penerbitan buku ini adalah salah satu bentuk diplomasi publik Indonesia yang bertujuan mendorong pembangunan konektivitas dan kerja sama yang lebih luas antar aktor non-pemerintah Indonesia dengan Ethiopia, khususnya di kalangan penulis” katanya dalam pernyataan persnya yang diterima ANTARA di Jakarta, Minggu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KBRI Addis Ababa, Uni Harambee luncurkan buku pariwisata dan media
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024