Liga 1: Persita Tangerang rilis pelatih anyar

id Persita Tangerang,Liga 1 Indonesia,Javlon Guseynov,Bae Sin yeong

Liga 1: Persita Tangerang rilis pelatih anyar

Tangkapan layar - Persita Tangerang melakukan latihan terakhir jelang laga ke-31 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu (14/4/2024). (ANTARA/Instagram/@persita.official)

Jakarta (ANTARA) - Klub Persita Tangerang segera mengumumkan nama pelatih kepala anyar dalam waktu dekat ini untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, saat ini manajemen Persita Tangerang sedang melakukan finalisasi terhadap detail kontrak dan hal lainnya.
 
Selain itu, Persita Tangerang akan memulai persiapan dalam menyambut musim kompetisi baru dalam waktu dekat dan para pemain saat ini tengah menjalani masa liburan, usai menjalani musim yang panjang dan melelahkan.
 
Direncanakan Laskar Pendekar Cisadane akan berkumpul dan memulai persiapan dalam menyambut musim baru pada akhir Juni mendatang.
 
Sementara itu, untuk penambahan ataupun rekrutan pemain baru, manajemen sedang dan terus berkomunikasi dengan pelatih dalam menentukan target yang sesuai dengan kebutuhan tim.
 
 
  
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persita Tangerang segera umumkan nama pelatih baru